Saturday, May 23, 2009

Tanpa Judul Yang Bagus...

ternyata benar, kadang yang nyata terasa absurd...
sedangkan yang absurd serasa begitu nyata terlihat oleh mata setengah telanjang...
kebosanan dan kejenuhan bisa saja sejenak terlupakan oleh pengapnya kesibukan...
kesedihan dan air mata bisa saja terelakkan oleh kemunafikan pikir kita yang terlalu dipaksakan...
bahkan aku hampir tidak bisa mengerti lagi tentang kata cinta, kata sayang, kata rindu, bahkan kata benci sekalipun...
otakku sudah terlalu dangkal untuk sekedar mengenali nilai...
rasaku, aku selalu berharap agar tetap putih, meski putih bagiku bisa jadi hitam bagi orang lain...
banyak salah aku mohonkan maaf...
aku juga sudah tidak mengerti lagi harus menyampaikan maaf pada siapa lagi...
aku takut jika maafku banyak melukai maaf orang-orang terdekatku...
seandainya saja saat ini aku adalah diriku yang ketika itu masih percaya dengan dosa dan pahala...
seandainya saja saat ini akau adalah diriku yang sangat alim dengan keimananku...
seandainya saja saat ini aku adalah orang yang merelakan hati dan jiwa ku untuk kupasrahkan pada sang pencipta...
ternyata untuk sekedar memakna saja aku tidak mampu...
aku lelah, bahkan aku lelah dengan diriku yang sering merepotkan orang dengan keluhan-keluhanku yang memekakkan telinga kanan dan kiri kawan-kawanku...
tapi aku tidak tahu, bahkan kesombonganku membuncah seiring bertambahnya wacana-wacana edanku...
seandainya malam tidak gelap...
seandainya siang tidak terlalu terik...
seandainya mati tidak sakit...
seandainya tua tidak ditakuti orang-orang...
seandainya tidak ada duka dan air mata...
tapi sepertinya semuanya hanya dalam hayalanku semata...
atau lebih tepatnya hanya dalam hayalah orang-orang gila...
gila pada ketidak jelasan...
dan gila pada ambisi yang bagi orang adalah sebuah kesalahan...
kesalahan karena harus mengorbankan mutiara...

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog