Saturday, May 02, 2009

Film Yang Tidak Sengaja Aku Tonton...

semalam saya menonton film di stasiun tv swasta, disana diceritakan ada seorang laki-laki sebut saja namanya dino, dia akan dinikahkan dengan seorang perempuan yang bernama lastri. dino menikahi lastri bukan karena cinta, tetapi karena perjodohan kedua orang tua mereka. karena ternyata, orang tua dino mempunyai hutang kepada orang tua lastri.

seminggu sebelum menikah, teman dino yang bernama riki memberi masukan kepada dino agar sebelum menikah berlatih dahulu tentang seks, karena memang si dino agak gagap dengan seks. alhasil, riki membawa pelacur yang sangat cantik yang disewa selama tiga hari untuk dino, nama pelacur tersebut adalah santi.

dan selama tiga hari, santi menemani dino berfantasi seksual. dan tidak disangka dan tidak diduga, mereka jatuh cinta. tetapi karena lastri tahu, santi merasa tidak enak dan mencoba menjauhi dino. tetapi ternyata dino tidak bisa melupakan santi dan terus merengek untuk mendapatkan cinta dari santi.

karena cinta, akhirnya santi menerima cinta dino dengan segala resiko yang harus ditanggungnya. alhamdulillahnya, lastri bisa mengerti, dan ternyata lastri malah jatuh cinta sama riki yang tidak lain adalah teman dino. walhasil, akhirnya lastri memutuskan menikah dengan riki, dan dino berbahagia dengan santi.

sepele sih, tapi satu hal yang saya ambil hikmahnya: bahwa cinta itu memang sangat luar biasa, cinta sama sekali tidak bisa diprediksi dan klaim, cinta bisa muncul kapan saja, dan cinta bisa membuat orang tidak logis sama sekali. cinta sering berjalan dengan maknanya sendiri, bahkan kadang cinta bisa bikin orang tertawa sekaligus menangis pada hari yang sama. cinta juga bisa muncul dalam kebohongan atau dalam kondisi yang serba tidak ideal. begitulah cinta, sampai akhirnya saya kehabisan kata-kata lagi untuk menggambarkan makna cinta.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog