Thursday, May 14, 2009

Cerita Temen Saya Tentang Saudaranya...

temen saya desy punya suami yang agak nakal dalam arti suka maen sama perempuan laen, suatu ketika adek kandung desy yang bernama dina maen ke jakarta dan bermaksud tinggal di jakarta bersama kakaknya. dina ingin bisa bekerja di jakarta karena telah lulus sma dari jawa tengah.

desy sebenarnya cantik, tetapi ternyata dina jauh lebih cantik dari desy kakaknya. satu bulan telah berlalu, dan dina belum juga mendapatkan pekerjaan. suatu hari saat desy bekerja malam, tinggal dina sama kakak iparnya berdua saja. tidak disangka dan tidak diduga, kakak iparnya dina memperkosa dina dan singkat cerita dina hamil.

awalnya desy tidak menduga jika yang menghamili adeknya adalah suaminya sendiri, dan karena didesak terus menerus, dina akhirnya mengakui bahwa dirinya telah dihamili oleh kakak iparnya dony. karena telah hamil, dony dipaksa oleh mertuanya untuk menikahi dina. dan akhirnya dina dinikahi oleh dony dengan nikah siri. setelah anaknya lahir, dony menceraikan dina dan mengambil anaknya yang kemudian di asuh oleh dirinya dan istrinya desy.

setelah kejadian itu, dina memutuskan bekerja di kampung dan kumpul dengan orang tuanya. dua tahun telah berlalu, dan ada seorang laki-laki baik yang bekerja sebagai penjual siomay keliling yang mencintai dina. sebut saja namanya budi, budi serius dengan dina dan bermaksud menikahi dina. bukan tidak tahu masa lalu dina, budi berprinsip bahwa manusia tidak ada yang sempurnya, oleh karena itulah budi menerima dina dengan ikhlas dan sepenuh hatinya.

saat ini mereka tinggal di solo, dan hidup dengan bahagia dengan anak-anaknya yang cantik-cantik dan cakep-cakep.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog