Thursday, June 04, 2009

Sunyi Banget...

Aku sepertinya agak sadar, atau hanya setengah sadar...
Hanya aku yang tahu, dan tuhan tentunya...
Ketika malam aku dalam perjalanan...
Aku merasakan betapa hidupku sangat muram dan kesepian...
Muram oleh nalar otakku yang terlalu logis tanpa kompromi...
Dan kesepian oleh rasaku yang sebenarnya membutuhkan ruang diskusi bersama yang bisa mengerti...
Meski aku takut dan sangat takut...
Aku tetap mencoba logis berfikir bahwa aku harus tetap eksis dijalanan...
Aku bukan tidak sadar akan ketakutanku, tapi justru aku sangat sadar diambang kawarasanku....
Meski aku tetap ketakutan oleh banyak hal...
Aku tetap mencoba untuk berani melangkah...
Dengan satu tujuan pasti, rebahan di kasur...
Tapi justru di tengah ketakutanku, aku ingat akan kuasanya...
Aku sadar akan eksistensinya...
Dan aku takut akan murkanya jika memang dirinya berkehendak...
Tuhan, aku masih punya rasa...
Aku juga masih punya hati untuk sekedar memakna dan mengerti...
Maafkan atas segala kelancangan dan kengawuranku...
Aku tahu, engkau begitu menyayangiku...
Amien...

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog