Monday, June 29, 2009

Di Purwoketo

bangun agak kesiangan dan langsung mandi kemudian segera menuju ketempat acara, acara dilangsungkan di rumah makan baru dekat alun-alaun yang disetting dengan aula untuk pertemuan. sesampainya disana saya langsung memesan makanan lantaran sangat lapar. saya ketemu dengan teman-teman tim dari jakarta dan juga ketemu dengan beberapa teman-teman lama yang kebetulan asli orang purwokerto.

acara berlangsung cuma sampai siang hari, dan usai acara saya langsung maen ke kos sugy. saya tidak banyak membantu acara karena tim dari jakarta sudah cukup banyak. sesampai di kos sugy saya langsung tiduran di kursi tamu, saya sangat cape dan ngantuk. setelah terlihat sore, saya memutuskan untuk mandi terlebih dahulu sebelum berangkat ke jakarta. biar gak sumpek-sumpek amat badan saya, maklum seharian kepanasan jadi keringatan.

sebelum menuju travel saya kembali mengajak anak-anak untuk makan sore, dan sugy memberikan masukan untuk ke ss. warung makan dengan segudang pilihan sambal, dari yang manis sampai yang paling pedas. warung ss terletak di dekat gor purwokerto, dan karena dekat gor warung ss sangat ramai dikunjungi orang-orang. saya sangat menikmati sambalnya karena kebetulan saya suka sambal. meskipun pedas saya mencoba melupakannya karena rasanya memang nikmat.

selesai makan saya diantar oleh anak-anak ke tempat travel, sebelum ke travek sugy mengajak ke alfamart dia ingin membelikan oleh-oleh buat ibu kosnya. oya saya lupa cerita, selama bareng sama supri ada hal unik pada kesukaannya. ternyata supri sangat suka dan terkesan dengan alfamart, kata supri pelayan di alfamart lucu-lucu cara menyambut pelanggannya. dan menurut supri belanja di alfamart menyenangkan, sehingga dia akhirnya memutuskan untuk membuat kartu alfamart.

setelah membeli oleh-oleh untuk ibu kos sugy, mereka kembali konsentrasi untuk mengantar saya ke tempat travel. sampai di tempat travel mereka dan saya masih harus menunggu kedatangan travel yang belum pasti. ternyata sopir travel sedang menjemput penumpang dari purbalingga. karena sudah tidak sabar adek-adekku memutuskan untuk pulang duluan. karena kasihan sama mereka, saya membolehkan mereka untuk pulang duluan.

sekitar lima belas menit dari kepulangan mereka, mobil travelnya akhirnya darang juga. saya langsung naik dan ambil posisi dengan nyaman untuk kemudian bersiap tidur. makalum saya merasa begitu lelah sehingga harus tidur di travel. ternyata travel hanya sampai jakarta timur, sedangkan jakarata timur ke bintaro masih sangat jauh, akhirnya saya membayar lagi 50.000 untuk biaya antar sampai rumah.

pagi harinya travel tiba di jakarta dengan selamat dan tanpa suatu halangan apapun. saya bersyukur karena telah kembali menginjakkan kaki saya di jakarta. hari itu hari minggu dan saya bersiap lagi untuk melanjutkan perjalanan ke lampung. mengemban tugas dari ppna untuk menghadiri musywil na lampung.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog