Friday, June 05, 2009

Aneh Dan Agak Menakutkan...

saya sedang duduk lesehan di tikar, saya lupa-lupa ingat saat itu ikut acara apa, tapi yang jelas di depan saya dan peserta yang lain ada sekitar lima pembicara yang sedang memaparkan materinya. tiba-tiba disamping saya ada tiga orang cowok yang salah satunya menyodorkan senjata tajam ke arah saya, dia mengancam akan membunuh saya jika tidak memberikan uang dan hp saya kepada mereka.

awalnya saya ketakutan dan sedikit panik, panik karena ternyata teman-teman di sekitar saya tidak ada yang peduli dan masih fokus pada pemberi materi. saya sudah mencoba menyenggol teman saya yang berada di sebelah kanan saya, tapi dia sama sekali tidak menoleh. sambil gemetaran, saya mencoba menyenggol teman saya yang lainnya tetapi sama saja tidak merespon.

karena sudah bingung dan senjata tajam terus mendesak ketubuh saya, akhirnya saya memberanikan diri untuk berkompromi dengan tiga penjahat tadi. mereka langsung merebut kedua hp saya dan langsung meminta dompet saya. karena merasa didompet tidak banyak uang saya tidak khawatir, saya hanya mengkhawatirkan ktp, sim, dan surat-surat lainnya yang ada dalam dompet.

saya mengambilkan uang dalam dompet yang tidak seberapa dan meminta kembali dompet saya, karena mereka juga takut ketauan mereka tidak sempat meminta hp saya, bahkan mereka juga tidak sempat menggeladah tas saya. saya sangat bersyukur banget karena di tas saya ada uang yang lumayan banyak yang berada di amplop putih.

setelah kejadian itu berakhir, baru teman-teman saya menanyakan apa yang sedang terjadi pada saya, saya hanya tersenyum sinis karena kejadian telah berlalu. karena sebel, saya tidak menjelaskan apa-apa kepada mereka semua, dan saya hanya diam saja membungkam mulut saya.

tiba-tiba saya kaget terbangun oleh dering hp karena ada sms masuk, tenyata semua yang saya alami hanya mimpi belaka. saya tertawa karena lucu sekaligus saya senang karena hanya mimpi dan bukan kenyataan.

tetapi kemudian saya berfikir bahwa dalam realitaspun, banyak orang yang sinis dan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. meskipun sebenarnya mereka mengetahui secara nyata bahwa tetangganya atau temannya sedang mengalami kesusahan.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog