Saturday, June 06, 2009

Saya Pernah Ngerjain Teman...

waktu saya jadi mahasiswa saya ikut rohis, perpustakaan kampus dan beberapa organisasi ekstra lainnya. nah ketika aktif di perpustakaan masjid saya dekat dengan ketua saya yang kebetulah dia juga anak rohis. karena anak rohis, kedekatan kita sangat terbatas dan hanya pada wilayah struktural tekstual. jarang banget saya berbasa basi sama dia atau sekedar ketawa-ketiwi.

saya sebenarnya gemes banget sama dia, maklum meskipun kata orang saya akhwat dengan jilbab gede, tapi saya nyantai dan tidak kaku. saya juga bisa naksir sama cowok, apalagi cowok itu baik dan cakep.

suatu ketika saya kemalaman di daerah jatingaleh semarang, waktu itu kurang lebih pukul 22.00wib, dan karena sudah malam otomatis tidak ada ojek dan juga tidak ada angkutan umum. karena panik dan agak takut saya mencoba menghubungi teman saya tersebut sebut saja namanya rudy, saya minta dijemput sama dia.

rudy agak keberatan karena dia tidak pernah memboncengkan cewek apalagi akhwat, tapi setelah saya bujuk dengan berbagai alasan yang logis akhirnya dia bersedia. akhirnya dia datang dan menjemput saya, ditengah jalan dia bilang ke saya bahwa dia tidak berani mengantar saya sampai kos karena takut ketauan teman-temannya. sayapun memaklumi karena kebetulan saya juga paham bahwa itu adalah prinsip rudy.

seminggu kemudian saya kemalaman lagi, waktu itu saya dari yogyakarta ada acara, dan waktu itu sekitar pukul 23.00wib. saya menelphone rudy lagi untuk minta tolong menjemput saya. beginilah dialog saya dengan rudy:

saya: afwan rudy, ini saya wati, saya kemalaman di ungaran dan sudah tidak angkutan umum disini.
rudy: terus gimana mbak?
saya: bisa minta tolong jemput gak rudy?
rudy: saya sih bisa saja, cuma saya gak enak sama teman-teman yang lainnya, kemaren saja pas saya jemput mbak wati ada teman yang tahu dan saya dikritik.
saya: tapi ini kan mendesak banget, dan disini benar-benar sudah tidak ada angkutan umum.
rudy: gimana ya mbak? saya benar-benar tidak berani sama teman-teman saya.
saya: terus gimana ya?
rudy: ada ojek gak disitu?
saya: ada sih, tapi uang saya habis dech.
rudy: yaudah mbak wati naik ojek aja trus turun di kos saya, entar saya yang bayari ojeknya.
saya: yaudah deh klo gitu, makasih ya rudy.
rudy: sama-sama mbak wati.

gubrak, hehehe, padahal sebenarnya pengen banget diboncengi sama rudy. kalau niat pakai ojek ma sudah dari tadi bisa langsung naik ojek, hehehe.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog