Sunday, April 26, 2009

Cinta...

saya tidak tahu harus bicara apa tentang cinta, karena bagi saya cinta terkadang sangat absurd dan terkadang begitu nyata. cinta kadang menyenangkan hati dan terkadang begitu menyedihkan. tetapi kemudian, benarkah kita harus terjebak dengan kata-kata cinta...??? kira-kira gimana caranya agar kita tidak termakan oleh kata-kata cinta...???

bahkan aku gak ngerti mau bicara apa tentang cinta...??? yang saya tahu, orang yang mencintai biasanya rela melakukan apapun untuk orang yang dicintainya, meskipun dirinya kadang menjadi korban atas nama cinta tersebut.

tapi apa iya, kita bisa mengorbankan diri kita untuk orang lain...??? jika memang iya, orang tersebut adalah orang yang sangat luar biasa dan layak untuk diacungi jempol. karena pengorbanan bagi saya begitu beratnya, apalagi pengorbanan yang jika diri saya sendiri saja tidak siap untuk berkorban. apalagi berkorban untuk orang lain, yang meskipun kita sangat mencintainya.

mungkin saya memang egois dan tidak peduli, tetapi kadang saya bingung sendiri, kira-kira tujuan tuhan menciptakan diri kita itu untuk apa ya...??? karena menurut saya, tuhan menciptakan diri kita untuk menjadikan diri kita menjadi manusia yang hebat dan berguna untuk banyak orang, sehingga menjadi sangat sia-sia jika kehidupan kita tidak bermakna sama sekali untuk khalayak banyak.

akhirnya, saya hanya bisa bilang, silahkan berkorban untuk orang yang kita cintai, tapi tolong juga untuk tidak mendzalimi diri sendiri, karena bagaimanapun, diri kita harus kita hormati dan sayangi.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog