Sunday, April 26, 2009

Pilihan Untuk Memilih Atau Tidak Memilih...

Kebahagiaan adalah harapan semua orang, karena tidak ada manusia tidak ingin bahagia dalam hidupnya...

Kesedihan jelas sesuatu yang tidak diingini oleh semua orang, bahkan orang beramai-ramai sepakat untuk menghindari kesedihan...

Tetapi pertanyaannya: bisakah kita memilih untuk bahagia selamanya...??? dan bisakah kita meminta agar tidak pernah dihinggapi rasa sedih...???

Jika diijinkan dan dibolehkan, saya adalah orang pertama yang menginginkan kebahagiaan... dan saya juga orang pertama yang menginginkan dijauhkan dari kesedihan...

Kawan, hidup harus tetap berjalan, dan cita-cita harus tetap disongsong, apapun yang terjadi...

Pesimisme dan apatisme hanya akan menghambat idealisme...

Tidak perlu takut dan tidak perlu menyerah, percayalah akan masa depan yang gemilang, meskipun masa depan tersebut kadang terlalu naif untuk dikhayalkan saat ini...

Lho, benarkah kita tidak boleh bersugesti untuk masa depan kita...???

Saya pikir, tuhan sangat menghargai kapasitas makhluknya, dan saya percaya bahwa tuhan sangat mencintai hamba-hambanya, seperti apapun bentuk dan karakternya, karena saya yakin tuhan paham akan kondisi hamba-hambanya...

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog