Thursday, April 23, 2009

Mbak Surip...

Malam itu sekitar pukul 19.15 wib, saya di telephone oleh teman saya yang tinggal di gringsing batang jawa tengah, namanya mbak surip. Begini percakapan saya dengan mbak surip:

Saya: iya mbak ada apa...???

Mbak surip: kabarmu piye...??? Baik-baik aja to...???

Saya: alhamdulillah baik dan sehat mbak yu...

Mbak surip: (sambil menangis tersedu-sedu), saya sedih banget ma, saya mikirin kamu terus, takut kamu kenapa-kenapa...???

Saya: saya nggak apa-apa mbak, jadi njenengan tidak usah khawatir ma saya...

Mbak surip: saya takut, kamu seperti caleg-caleg lain yang pada gila gara-gara kalah, semoga kamu gak apa-apa ya...???

Saya: yaelah mbak, biasa aja kali, kita kan insya allah masih punya prinsip, gak mungkin sampai gila lah mbak...???

Mbak surip: alhamdulillah kalau gitu, saya turut senang mendengar kabar baik dari kamu...

Saya: makasih ya mbak...

Kawan, seperti mimpi saya mendapatkan telephone dari teman jauh saya, yang tiba-tiba menangis untuk saya. Saya sangat terharu dan bersyukur, karena saya masih mempunyai teman sebaik dia. Saya juga bangga, karena masih banyak teman-teman kita yang tanpa sepengetahuan kita, begitu perhatiannya dan begitu pedulinya dengan keadaan kita.

Kawan, saya sedih, karena takut jika selama ini belum bisa membahagiakan orang-orang yang sebenarnya begitu sayang dan cinta sama saya. Karena tanpa kita sadari, terkadang kita begitu sombong dan angkuh dengan teman-teman dan sudara-saudara kita. Ego kita terlalu tinggi hanya sekedar untuk mengakui, bahwa kita butuh mereka, dan bahwa kita tidak bisa hidup tanpa bantuan dan pertolongan dari mereka semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog