Tuesday, April 21, 2009

Persewaan Novel Dan Komik...

Pengen banget ne, bisa buka usaha persewaan novel dan komik. Sebenarnya pengennya novel aja, tapi kok ternyata masih banyak mahasiswa yang lebih suka komik dari pada novel. Yah anggap saja membaca komik dalam rangka belajar untuk senang membaca. Karena untuk senang membaca harus dibiasakan membaca apapun termasuk komik.

Kenapa saya tertarik ingin membuka usaha tersebut...??? Karena dari smu sampai sekarang, saya sangat tertarik dengan yang namanya novel, bahkan saya lebih tertarik membaca novel dari pada buku sekolah atau buku kuliah, hehehe.

Nah sekarang ne, saya dan teman saya mbak eni, bermaksud membuka usaha persewaan novel dan komik di ciputat, atau lebih tepatnya di kompleks kost-kostan mahasiswa uin ciputat. Kita berdua sudah survei dan alhamdulillah dapat tempat yang bersih dan strategis. Dan alhamdulillah juga, saya sudah mempunyai beberapa novel koleksi pribadi, tinggal menambah stock yang baru-baru, dan tinggal membeli komik, karena untuk komik saya memang tidak punya sama sekali.

Kendala kita saat ini hanya satu yaitu modal untuk usaha tersebut. Kita sudah menghitung bahwa kita membutuhkan uang untuk modal sekitar Rp. 15.000.000. Uang tersebut sudah semuanya yaitu: untuk sewa tempat selama satu tahun, untuk beli buku-buku, dan untuk menata ruangan.

Bagi yang membaca blogs saya dan berminat untuk menanamkan saham, silahkan bisa hubungi saya ke blogs ini atau ke face book: imma_edan@plasa.com. Atas perhatian dan partisipasinya saya dan mbak eni mengucapkan banyak-banyak terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog