Tuesday, September 29, 2009

Kemudahan Bagi Yang Percaya...

Ada cerita dari ibu-ibu yang sedang naik haji ke Mekkah, beliau saat itu ingin mencium Hajar Aswat tapi urung lantaran beliau dilahirkan di keluarga yang sangat mencintai kebersihan. Beliau urung mencium Hajar Aswat lantaran berfikir bahwa begitu banya orang yang mencium Hajar Aswat dan masing-masing orang pasti tidak semuanya sehat, sehingga beliau berfikir bahwa Hajar Aswat tersebut bisa jadi kurang bersih. Akhirnya beliau kembali ke penginapan dan tidak jadi mencium Hajar Aswat.

Malam harinya ada yang mengingatkan bahwa manusia tidak bisa melogikakan secara detail apa yang diperintahkan oleh Tuhan. Karena nasehat tersebut tiba-tiba si ibu menjadi bersemangat lagi untuk mencium Hajar Aswat pada keesokan harinya. Dan benar saja keesokan harinya si ibu segera menuju Hajar Aswat dengan keyakinan dan kesungguhan untuk menjalankan perintah Tuhan. Tiba-tiba tidak disangka-sangka, orang-orang minggir dan mempersilahkan si ibu untuk menuju Hajar Aswat tanpa terhalang sedikitpun. Dan dengan keyakinan tersebutlah si ibu berhasil mencium Hajar Aswat dengan kegembiraan dan keyakinan.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog