Tuesday, September 29, 2009

Buka Puasa Bersama...

Saya diajak anak-anak Yadika buka puasa bersama di pasar seni bintaro, sangat menyenangkan karena sudah lama saya tidak ketemu dengan mereka. Senang juga karena saya menghargai mereka yang masih ingat saya sebagai mantai gurunya. Suasana begitu ramai dan anak-anak banyak yang datang, sudah banyak perubahan yang terjadi pada mereka, dan tentunya perubahan tersebut saya lihat pada arah kedewasaan dan kebaikan.

Buka bersama dengan tentor-tentor Primagama Pondok Aren juga tidak kalah menyenangkannya, kita makan di sate kambing Madinah daerah Tegal Rotan, menyenangkan meski saya dan Subchan sempat tertinggal rombongan dan nyasar. Akhirnya saya dan Subchan sampai juga dan karena sudah maghrib saya langsung mencari air teh manis untuk membatalkan puasa. Banyak yang hadir dan makanannya terlihat sangat lezat, apalagi ada sayur asemnya yang kelihatan sangat segar.

Buka puasa di Bina Madani juga tidak kalah menyenangkan, menyenangkan karena bareng dengan anak-anak yatim dari panti asuhan dekat kampus. Jumlah anak-anak yatim tersebut ternyata lebih banyak dari jumlah dosen yang hadir. Saya juga salut dengan ketua rombongan yang masih muda dan bisa memberikan sambutan dengan sangat lancar. Kolak buatan Mbak Ida sangat gurih, dan es buah buatan teman-teman TU juga sangat segar dan enak.

Buka puasa di sekolah adalah buka puasa yang agak terakhir sebelum saya pulang ke rumah, buka puasa di sekolah sangat ramai karena dihadiri guru-guru dan karyawan seperguruan di Kebayoran Lama. Ada yang menarik yaitu ceramah sang ustadz yang sangat menggebu-gebu dan suaranya sangat lantang jika di dengarkan. Dan saya tidak bisa makan banyak malam itu saya merasa sangat kenyang meski baru makan kolak dan teh manis.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog