Wednesday, August 19, 2009

Saya Laper...

saya laper banget karena belum makan dari pagi, bukan tidak punya uang tetapi memang di lantai empat ini saya bingung mau makan dimana? di bawah sebenarnya ada kantin dua, satu lengkap dengan beberapa menu makanan dan satunya lagi ada jus dan indomie. saya sudah telephone bang ali dan memesan mie serta jus jeruk, tapi sampai sekarang belum diantar ke ruang ini. harus sabar dan tidak boleh marah, karena bang ali sibuk melayani pembeli lain, lagipula dia kan capek kalau disuruh naik ke lantai empat dan cuma mengantar pesanan saya. jangankan dia, saya saja capek dan kadang enggan banget mau naik ke lantai empat. tapi ya mau gimana lagi, kan kantor ppna di lantai empat, terpaksa deh naik setapak demi setapak, akhirnya pasti sampai juga.

kepikiran jualan nasi uduk jadinya, hehe. pasti laris manis deh, minimal pasti dibeli sama anak-anak lantai empat. gimana tidak dibeli, kan mereka semua juga sama kelaparannya kayak saya. tapi gimana mau jualan nasi uduk, masak saja saya tidak bisa, paling cuma bisa makan doang.

alhamdulillah, akhirnya datang juga pesenan saya. seneng rasanya bisa makan pagi meskipun dengan mie rebus pake telur. bukan tidak kenyang, tapi takut tidak bergizi saja. masa pagi-pagi makan mie sih? tapi apapun makanannya, minumnya jus jeruk yang segar dan nikmat. pagi-pagi kok makan es? hehe. gakpapa yang penting segar, lagipula masa bang ali cuma ngantar mie rebus doang ke atas? kan gak sopan banget kesannya.

oke teman-teman semua, saya mau menikmati mie rebus dulu ya? kayaknya enak banget deh. hehe.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog