Monday, November 02, 2009

Cagito Ergo Sum...

Ketika saya berfikir saya ada...

Saya ada karena diadakan...
Saya tidak ada karena saya ditiadakan...

Ada kehidupan...
Ada kematian...

Ada permulaan...
Ada akhir...

Ada pertemuan...
Ada perpisahan...

Kebahagiaan karena diusahakan...
Kesedihan juga karena ada sebab...

Kecerdasan karena berfikir...
Kebijakan karena kebaikan...

Ada untuk kemanfaatan...
Ada untuk dibutuhkan...

Ketika saya berfikir bahwa saya ada...
Maka saya sadar bahwa saya memang nyata...

Ketika saya ragu bahwa saya ada...
Maka saya setengah sadar bahwa saya memang tidak ada...

Eksistensi bukan sekedar fisis...
Eksistensi adalah perpaduan atas nama kesempurnaan...

Kesempurnaan yang diterjemahkan oleh persepsi subjektif kita...
Sehingga ketika kita berfikir maka kita ada dan kita eksis....

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog