Thursday, February 10, 2011

AW (American Warteg)......

Saya tidak bisa masak dan anehnya saya memang tidak ada minat untuk belajar masak.

Wong namanya gk suka kok disuruh belajar, yah pastinya tidak mau dan tidak minat.

Hehehehehe.


Dari kuliah di Semarang, saya selalau makan di Warteg.

Meskipun kadang-kadang makan di Warsem (Warunge Wong Semarang).

Tapi saya lebih sering makan di Warteg atau makan Mie Ayam Baso punya Wong Wonogiri.


Ada makanan yang saya kurang suka yaitu Wardang (Warunge Wong Padang).

Saya tidak suka masakah Padang karena menurut saya rasanya aneh.

Maklum, saya orang Jawa jadi suka masakan yang manis dan pedas manis.

Hahahahaha.


Sekarang saya tinggal di Jakarta dan sampai sekarang saya masih belum minat dengan dunia permasakan.

Jadi mau tidak mau, suka dan tidak suka saya harus mencari Warteg lagi buat makan.

Bagaimanapun makan itu kan kebutuhan pokok.

Jadi musti punya langganan Warteg buat isi perut.


Saya memang aneh, sudah gak bisa masak tapi suka mengkritik makanan.

Saya tidak bisa makan hanya di satu Warteg, tetapi saya harus punya langganan beberapa Warteg untuk rolling menu makanan.

Sebulan saya makan di Warteg A, bulan berikutnya saya makan di Warteg B, dan bulan berikutnya lagi saya makan di Warteg C.


Tadinya saya punya persepsi bahwa beda Warteg pasti beda rasa.

Tapi ternyata salah, beda Warteg tetap rasa dan jenis masakannya hampir sama.

Meskipun tidak sama persis.

Meskipun demikian, saya lebih tertarik pindah-pindah Warteg dari pada hanya fokus di Warteg satu saja.


Mungkin enak bagi yang bisa masak, karena dia bisa membuat variasi masakan.

Tapi ada kemungkinan juga, makan masakan sendiri pasti bisa bosan juga.

Bagaimanapun racikan bumbu oleh satu tangan pasti ada saatnya monoton.

Hehehehehe.


Makan memang penting bahkan harus.

Karena jika tidak makan, maka kita akan meninggal.

Makan apa saja sebenarnya enak, jika kita bisa mensyukuri makanan tersebut.

Satu lagi, jangan pernah mencela makanan.

Karena masih banyak orang-orang yang tidak bisa makan.


Untuk yang mencari makanan murah, AW (American Warteg) bisa menjadi alternatif yang perlu untuk dipertimbangkan.

Karena Warteg adalah salah satu makanan yang harganya sangat murah.

Jika dibandingakan dengan: pecel lele, ayam goreng, ayam bakar, nasi goreng, sate ayam, sate kambing, sate padang, mie goreng, baso, mie ayam, gado-gado, karedok.


I LOVE WARTEG.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog