Friday, November 19, 2010

Ban Bocor.....

Pulang dari Kemayoran maen ke tempat teman, saya lewat Kalideres karena ada kepentingan, dan tiba-tiba ban saya bocor di daerah Kalideres dekat dengan terminal Kalideres.

Saya sebenarnya sudah tidak kaget, karena ban luar saya sudah gundul kata tukang tambal ban.

Akhirnya saya pasrah dengan keadaan, dan saya menunggu ban motor belakang saya di tambal bannya.

Saya masih beruntung, karena pas bocor pas ada: TUKANG TAMBAL BAN.


Setelah di tambal saya menyempatkan untuk makan terlebih dahulu baru kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Jakarta Selatan.

Tiba-tiba pas sampe di Puri Kembangan ban motor saya bocor untuk kedua kalinya.

Kaget dan terperangah karena waktu sudah menunjukkan pukul 21.30 malam.

Bukan masalah takut, tetapi saya sudah sangat mengantuk dan ingin segera menyentuh kasur buluk di kontrakan saya.

Tapi apa mau dikata: SUDAH TERLANJUR OM DAN TANTE.


Setelah kelar ditambal saya langsung melanjutkan perjalanan ke arah Ciledug.

Pelan-pelan tapi pasti, maklum licin karena habis hujan ditambah saya sudah sangat ngantuk sekali.

Pas sampai di Karang Tengah, tiba-tiba ban motor belakang saya kempes lagi untuk yang: KETIGA KALINYA.

Parah banget dan bikin puyeng kepala.

Sebenarnya enggak percaya dan terasa aneh bin janggal.

Tapi masa iya saya mau percaya sama yang: ENGGAK-ENGGAK.

Saya masih terus berfikir secara: LOGIS DAN RASIONAL.

Bahwa ban motor luar bagian belakang memang sudah gundul dan harus segera diganti.

Maklum, motor saya jarak tempuhnya sangat jauh.

Mungkin kalau motor saya bisa bicara dia pasti akan berkata: TUAN, SAYA LELAH SEKALI DAN TIDAK SANGGUP MENJALANI KEHIDUPAN SEBAGAI MOTOR TUAN.

Hahahahahaha.


Selesai menambal ban waktu menunjukkan pukul 23.30 malam.

Saya langsung meluncur untuk pulang dengan sebelumnya mampir dulu di rumah teman karena ada keperluan.

Heran dan aneh, saya telephone sampe 10x tidak diangkat, dan saya sms juga tidak di balas.

Karena susah dibangunin dengan teknologi, akhirnya saya paksakan untuk: MENGGEDOR PINTU RUMAHNYA.

Ternyata benar dugaan saya, teman saya tengah: TERTIDUR NYENYAK DAN HP NYA DI SILENT.

Pas saya masuk ke rumah dia, dia tertawa dan meminta maaf.

Tapi sepertinya dia setengah sadar dan setengah tertidur dech.

Karena kondisinya tidak memungkinkan untuk diajak bicara, saya memutuskan untuk cabut dari rumahnya.


Sampai rumah pukul 24.00 malam.

Saya lelah dan sangat suntuk.

Saya juga pengen bisa langsung istirahat tidur dan melepas lelah di kasur butut saya.

Tidak perlu banyak berfikir tentang yang aneh-aneh.

Kejadian seperti apapun bentuknya pasti ada: SEBAB DAN AKIBATNYA.

Tidak perlu memperpanjang suatu kejadian.

Meskipun kadang kejadian itu terasa: ANEH DAN LUCU.

Tetapi bukan berarti kita tidak percaya dengan sesuatu yang sifatnya: DARI ALAM BAWAH SADAR ATAU SUGESTI.

Karena manusia memang dilengkapi dengan kelebihan-kelebihan yang sifatnya di bawah alam bawah sadar.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog