Friday, February 01, 2013

Curhat Siswa Tentang UN...

Curhat I

Lo pikir lo Tuhan..??
Yang musti ditakutin,.!!
Yaelah lo cuma selembar kertas yang ada tulisannya doang,.
Mending lo gak ada dech,.
Dari pada lo bikin stress teman-teman gw,.
Semua pada stress mikirin lo,.
Lo itu siapa..??
Pacar bukan, teman bukan, keluarga juga bukan,.!!
Kasihan tau teman-teman gw yang pada mikirin lo,.
Teman-teman gw pada takut gak lulus tu gara-gara lo,.
Sebenarnya sih gw takut juga sama lo,.
Tapi gw bikin relax saja,.
Yasudah UN tinggal UN saja,.
Tidak usah diambil pusing,.
Dari pada gw stress,.!!

Curhat II

Saya sangat membenci UN,.
Coba tolong kaji ulang dan dipikirkan baik-baik tentang U,.
Pikirkan baik-baik bahwa UN itu merugikan para pelajar,.
PIKIRKAN BAIK-BAIK..!!
Apalah arti sebuah kegiatan belajar mengajar selama tiga tahun..??
Jika kelulusannya ditentukan oleh UN,.
Kami ini generasi muda yang akan menggantikan petinggi negara lho..!!
Benar bukan..??
Harusnya pemerintah membuat sistem pendidikan yang tepat,.
Bukan mempersulit kami para pelajar,.
Jika seperti cara pemerintah memperlakukan pelajar,.
Saya takut kedepannya Indonesia akan hancur terutama dalam bidang pendidikan,.
Sudah banyak pelajar yang jadi tumbal UN,.
Tolonglah Pak Menteri Pendidikan dan DPR RI yang terhormat..??
Berikanlah yang terbaik untuk kami para pelajar,.
Gimanapun kamilah pengganti para pejabat kelak,.

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info

Welcome to my blog, this blog after upgrade theme.

Text

Berjuang Untuk 'Nilai' Copyright © 2009 imma is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template @rtNyaDesign Design My Blog